Lokasi Gerai Service Center Aston Martin Jakarta

at sales aston martin jakarta

Lokasi Gerai Service Center Aston Martin Jakarta

Gerai Service Center Aston Martin Jakarta - Aston Martin merupakan mobil kelas premium dunia berasal dari Inggirs. Varian dari Aston martin yaitu Vanquish abu-abu metalik, V12 Vantage S kuning, serta DB9, Rapide S, dan V8 Vantage N430 hitam metalik. Aston Martin telah resmi membuka gerai service center di Jakarta, penjualan pertamanya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Gerai Aston Martin Menteng jakarta menyediakan empat jenis mobil siap jual dengan sasaran masyarakat kelas premium dan dua diantaranya adalah V8 Vantage dan Vanquish yang juga dipakai agen rahasia asal Inggris yang legendaris, James Bond 007. Semua produk Aston Martin ready Stok di Gerai Service Center Aston Martin Jakarta

Harga mobil Aston Martin V8 Vantagedi Gerai Aston Martin Jakarta bisa ditebus dengan harga hanya Rp 5 miliar, lebih murah dibanding seri DB9 dengan harga Rp 6,82 miliar, serta seri Vanquish yang dibanderol Rp 8,97 miliar. Jika ingin custome dan special edition siapkan kocek lebih dalam hingga Rp. 500 Juta.

Lokasi Gerai Service Center Aston Martin Jakarta tepatnya di jalan HOS Cokroaminoto nomor 70 Menteng, bersebrangan dengan Taman menteng. dan berikut ini Alamat Sales dan Service center Aston Martin jakarta yang patut Anda kunjungi untuk membeli dan service kendaraan Aston Martin Anda..

Alamat Aston Martin Sales and Service Center Jakarta

Name

ASTON MARTIN JAKARTA

Address
SALES
Jalan H.O.S Cokroaminoto No. 70 Menteng
Central Jakarta
Phone Number
+6221 390 3666
Office Hours
8:30 a.m. - 5:00 p.m. Monday Thru Friday
Email
francisca@astonmartinjakarta.com
Name

ASTON MARTIN JAKARTA

Address
SERVICING
Jalan Sultan Iskandar Muda No. 27 Arteri Pondok Indah
South Jakarta, 12240
Phone Number
+6221 723 6868
Office Hours
8:30 a.m. - 5:00 p.m. Monday Thru Friday
Email
francisca@astonmartinjakarta.com
Semoga informasi terkait Lokasi Gerai Service Center Aston Martin Jakarta dapat berguna bagi Anda pecinta otomotif terutama brand Aston Martin. Keterangan lebih lanjut dapat kunjungi gerai service center Aston Martin Jakarta mengenai produk-produk dan part suku cadang kendaraan Aston Martin.

Subscribe to receive free email updates: