Lokasi Apple Store Jakarta di Mangga Dua Mall

apple store mangga dua mall

Lokasi Apple Store Jakarta di Mangga Dua Mall 

Apple Store Jakarta - Apple adalah produk elektronik terkemuka di Dunia.Toko ritel Apple Store di Jakarta yaitu iBox Apple Premium Reseller (APR) terbarunya di Mal Mangga Dua Jakarta, Apple Store jakarta atau di kenal ibox Jakarta  merupakan gabungan antara Apple Store,Trainning center Apple dan Service center Apple.

iBox Jakarta APR Flagship Store Apple ini diklaim merupakan Apple Premium Reseller produk Apple terbesar di Indonesia. Produk yang di jual di ibox Jakarta Mangga Dua Mall antara lain iPadMacBookAir, iMac, iPod, dan iPhone

Ibox jakarta berlokasi di tempat strategis dan pusat perbelanjaan ternama di jakarta yaiut mall Mangga Dua yang merupakan kawasan strategis dan pusat perbelanjaan elektronik terkemuka di Jakarta. Mall Mangga Dua mudah di jangkau dari Bekasi Bogor maupun Tangerang dan berikut ini untuk Lokasi Apple Store Mangga Dua Mall Jakarta :

Ibox Jakarta LOCATION & TLP Ibox Jakarta
Mangga Dua Mall 2nd Floor #42
(021) 9849 8239

Apple Store Indonesia adalah jaringan toko eceran yang dimiliki dan dioperasikan oleh Apple Inc. Toko ini bergerak di bidang komputer dan elektronik konsumen produknya Smartphone,Tablet dan PC Desktop. Semoga informasi terkait Lokasi Apple Store Mangga Dua Mall Jakarta bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari Ibox Jakarta dan  Lokasi, Alamat dan Telepon iBox Retail Store Jabodetabek.

Subscribe to receive free email updates: