Lokasi Gerai Service Center Samsung Jakarta - Roxy Mas

Gerai Samsung Service Center di Roxy Mas

Lokasi Gerai Service Center Samsung Jakarta | Roxy Mas - Produk Samsung Smartphone banyak variasi dan type. Samsung S6, Samsung Galaxy Note,Smasung S Duos. Untuk dapat melayani konsumen Samsung menyediakan service center Samsung di Indonesia yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia. Jika Smartphone Anda mengalami kerusakan yang masih bisa di perbaiki segera bawa ke Service Center Samsung Roxy Mas dengan membawa kartu garansi yang masih berlaku

Pengguna Samsung Smartphone bisa mendatangi Service Center Samsung Roxy Mas untuk memperbaiki Smartphone Samsung Anda. Berikut list dan jam buka service center Samsung Smartphone,semoga list Alamat Samsung Service Center Jakarta Roxy Mas dapat berguna dan membantu bagi Anda :
Name

Samsung Service Center Roxy Mas

Address

Samsung Service Center

ITC Roxy Mas .Lt. 2
Jl. K.H. Hasyim Ashari No. 1 - 2
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150

Telephone
(021) 5699777
Hours Open
Senin - Minggu 09.00 – 21.00 WIB
Fax
-
Website
http://samsung.com/id

Selain Service Center Samsung Roxy Mas Pengguna Samsung Smartphone bisa juga  mendatangi Service Center Samsung untuk memperbaiki Smartphone Samsung Anda yang berlokasi di Samsung Service Center Daan Mogot Jakarta dan Samsung Service Center Bekasi untuk alternatif Samsung Service Center terbaik yang dekat dengan lokasi Anda di seputaran Roxy mas Jakarta.

Alamat di atas bersumber dari website resmi samsung, Apabila kemudian hari ada perubahan alamat akan di update dengan segera Alamat service Center Samsung dan Sekitarnya.

Subscribe to receive free email updates: