Lokasi Gerai Service Center Samsung Cikarang

Lokasi Samsung Service Center Cikarang

Gerai Service Center Samsung Cikarang - Produk Samsung Smartphone banyak variasi dan type. Samsung S6, Samsung Galaxy Note,Smasung S Duos. Untuk dapat melayani konsumen Samsung menyediakan service center Samsung di Indonesia yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia. Jika Smartphone Anda mengalami kerusakan yang masih bisa di perbaiki segera bawa ke Service Center Samsung Cikarang dengan membawa kartu garansi yang masih berlaku

Pengguna Samsung Smartphone bisa mendatangi Service Center Samsung Cikarang untuk memperbaiki Smartphone Samsung Anda. Berikut list dan jam buka service center Samsung Smartphone, semoga daftar Lokasi Gerai Service Center Samsung Cikarang dapat berguna dan membantu bagi Anda :

Name

Samsung Service Center Cikarang

Address

Samsung Service Center

Original Shop (mal lippo cikarang Lt G 6), 
JL. Thamrin
Cikarang, Bekasi

Telephone
0812-9489-696
Hours Open
Senin - Minggu 10.00 – 21.00 WIB
Fax
-
Website
http://samsung.com/id

Selain Service Center Samsung Cikarang Pengguna Samsung Smartphone bisa juga  mendatangi Service Center Samsung untuk memperbaiki Smartphone Samsung Anda yang berlokasi di Alamat Samsung Mobile service center Bekasi Cikarang dan daftar alamat Samsung Service Center Bekasi untuk alternatif Samsung Service Center terbaik yang dekat dengan lokasi Anda di seputaran Cikarang.

Alamat di atas bersumber dari website resmi samsung, Apabila kemudian hari ada perubahan alamat akan di update dengan segera Alamat service Center Samsung dan Sekitarnya.

Subscribe to receive free email updates: