Alamat Gerai XL Center Bogor

Alamat dan jam buka Galeri XL Center Bogor

Gerai XL Center Bogor Gerai Service Center XL Center adalah layanan costumer service XL. XL center membuka gerai XL Center di Bogor untuk melayani konsumen dengan baik dan lebih dekat. XL Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%.

XL center Bogor merupakan lini bisnis dari XL axiata sebagai wujud peduli layanan pelanggan XL. XL Axiata memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemegang saham, serta karyawan-karyawannya. 

Produk Xl axiata antar lain, Packet data Internet dan Balckberry,Voip,Sms broadcast,Leased Line,Xcloud,Colocation. Berikut Lokasi | Alamat XL Center Bogor  :
Name

Galeri XL Center Bogor

Address
Jl. Jendral Sudirman No. 48, Bogor
Senin- Jumat
08.00 - 18.00 WIB
Sabtu
08.00 - 17.00 WIB
Minggu
OFF
Name

Galeri XL Center Jambu Dua Bogor

Address

XL Center

L1 , Plaza Jambu Dua , 
JL. Raya Pajajaran , Banjar Jati, Bogor, Jawa Barat
16153
Indonesia
Tlp : +62 21 57959817 
Senin- Jumat
08.00 -18.00 WIB
Sabtu
08.00 -17.00 WIB
Minggu
OFF

Peta lokasi XL Center Bogor

XL Center di Bogor List alamat  gerai xl Center di Bogor dan Galeri Xl center di Bogor  ini bersumber dari http://www.xl.co.id/.  Alamat dan jam buka gerai xl Center Bogor dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari xl center. Semoga informasi lokasi gerai xl Center Bogor  ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Lokasi dan alamat  XL center di Bogor. Untuk XL Center terdekat dari Bogor yaitu Lokasi dan alamat XL center di Jakarta dan Lokasi XL Center di Depok | Alamat dan Jam Buka Gerai XL Center Depok.

Subscribe to receive free email updates: