Gerai Service Center XL Center Depok

Alamat dan Jam Buka Gerai XL Center Depok

XL Center Depok - Gerai Service center XL Center adalah layanan costumer service XL. XL membuka gerai service center XL center Depok untuk melayani konsumen dengan baik dan lebih dekat. XL Center Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%.

Lokasi Gerai Service Center XL Center Depok, galeri gerai service center XL Center Depok berlokasi di jalam Margonda Depok. Gerai Service Center XL Center Depok merupakan lini bisnis dari XL axiata sebagai wujud peduli layanan pelanggan XL. 

XL Axiata memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemegang saham, serta karyawan-karyawannya. 

Produk Xl axiata antara lain, Packet data Internet dan Balckberry,Voip,Sms broadcast,Leased Line,Xcloud,Colocation. Gerai Service Center XL Center Depok sangat membantu pelanggan dalam hal masalah produk XL costumer. Segera datangi XL Center Depok untuk solusi terbaik produk XL yang Anda gunakan. Berikut Lokasi XL Center di Depok atau Alamat Gerai XL Center Depok :


Name

Gerai XL Center Depok

Address
Ruko Apartemen Margonda Residence,
Jl. Margonda Raya No 2-3,
Depok, Jawa Barat
Telephone
+62 21 57959839
Senin- Jumat
08.00-19.00 WIB
Sabtu
08.00-19.00 WIB
Minggu
CLOSE
Map XL Center Depok

Lokasi Gerai Service Center XL Center Depok dan Galeri Xl center di Depok ini bersumber dari http://www.xl.co.id/.  Alamat dan jam buka gerai xl dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari xl center. Semoga informasi lokasi Gerai Service Center XL Center Depok ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat lokasi gerai xl Center Depok 

Subscribe to receive free email updates: