Gerai Service Center Philips Jakarta

Gerai Service Center Philips Jakarta
Gerai Service Center Philips Jakarta

Alamat dan Jam buka Gerai Service Center Philips Jakarta

Gerai Philips Jakarta - Service Center Philips Jakarta, merupakan lokasi dari brand ternama elektronik sekarang membuka. Gerai service center membuka  gerai di kota-kota besar di Indonesia, gerai philips service center melayani berbagai keluhan konsumen dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan keluhan pelanggan mengenai produk elektroniknya

Di bukanya  Gerai Service Center Philips Jakarta merupakan wujud peduli Philips untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Produk Philips yang terkenal dengan kualitas tunggi produk elektronik rumah tangga dan beragam kebetuhan alat rumah tangga elektronik sesuai kebutuhan Bapak dan Ibu.

Kualitas internet 3 sudah di dukung jaringan 4G LTE sehingga kecepatan akses data semakin cepat, dan kegiatan browsing maupun download dapat di lakukan dengan lancar. Internet 3/three sudah bisa di nikmati di seluruh Indonesia. Konsumen 3/three di manjakan dengan Aplikasi Bimatri yaitu aplikasi pertama di Indonesia dengan ' push notification' yang berfungsi untuk mengingatkan waktu isi ulang kuota Internet. Berikut Daftar  Gerai Service Center Philips Jakarta  :

Name

Gerai Service Center Philips Jakarta

Address

Jl.Boulevard Raya Blok QA5, No.12, RT.1/RW.6, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Bussiness Hour
Monday - Friday
09.00 - 16.30 WIB
Bussiness Hour
Saturday
09.00 - 16.30 WIB
Bussiness Hour
Sunday
CLOSED
Telephone
02145856987
Map Gerai Service Center Philips Jakarta

Pindai dengan QR CODE APP


PHILIPS JAKARTA



Alamat Gerai Service Center Philips Jakarta ini sewaktu-waktu dapat berubah. Alamat dan jam buka Gerai Service Center Philips Jakarta dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari PHILIPS Indonesia. Semoga informasi lokasi gerai Gerai Service Center Philips Jakarta ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat Gerai Service Center Philips Jakarta.

Lokasi Gerai Service Center Philips Jakarta dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari Gerai 3storeSemoga informasi lokasi Gerai Service Center Philips Jakarta ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Lokasi Gerai Service Center Philips Jakarta.

Subscribe to receive free email updates: