Alamat Kereta Api Indonesia

kereta api indonesia
kereta api Indonesia

Kereta api merupakan sarana transportasi publik yang sangat populer saat ini setelah era modern dengan sistem e ticketing berkembang. Mudah dalam pesan tiket kereta api dengan smartphone tinggal buka aplikasi KAI Acces maka pilihan rute dan kereta dapat di pilh dengan mudah.

Saat ini kereta api tidak hanya lokomotif dengan rangkain gerbong ekonomi,bisnis dan eksekutif saja namun sudah merambah pada kelas ekonomi premium dan sleeper luxury. Untuk kereta sleeper luxury ada di kelas kereta Argo Bromo anggrek dan kereta Gajayana saat ini.

Harga kereta api luxury berkisar diatas 1 juta rupiah untuk 1 kali perjalanan. Fasilitas yang di dapat yaitu ada selimut, tempat duduk yang lega, tv, audio music hiburan, kopi teh gratis dan makanan cepat saji.Meskipun harga reatif tinggi namun okupansi kereta sangat tinggi meskipun bukan musim liburan atau mudik lebaran.

Kereta api kelas ekonomi premium relatif murah dengan harga sekitar 300 ribu rupiah dengan single kursi model bus kota namun sangat sempit. Kereta ekonomi ini sangat tidak cocok untuk Anda yang tinggi badan 170 cm ke atas karena sangat menyiksa kaki dan badan. Kaki di jamin sakit karena dengkul terjepit kursi depan duduk kita. Di samping itu sandaran kursi masih terasa tegak sehingga untuk lama perjalanan 8 jam sudah sangat melelahkan sekali.

Pilihan naik kereta api ada di tangan anda di sesuikan dengan anggaran perjalanan dan kesedian rute kereta. Untuk perjalanan jarak jauh yang makan waktu hingga 10 jam sangat cocok naik kereta api kelas eksekutif maupun sleeper train, namun jika jarak dekat kurang dari 5 jam maka masih cocok naik kereta api kelas ekonomi premium maupun kelas bisnis.

Alamat Kereta Api Indonesia
Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1 Bandung 40117
Contact Center: 121 / (021) 121
Office Phone: (022) 4230031
Layanan Pelanggan: cs@kai.id

Telepon
021-121

Email
cs@kai.id

Sosial Media
Twitter: @KAI121
Facebook Fanpage : KAI 121
Google Plus : KAI 121
Instagram : @KAI121_

KAI JRC Jakarta Railway Centre
Jl. Ir H. Juanda I B No.8, RT.13/RW.4,
Kb. Klp., Kecamatan Gambir,
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
10120
kereta ekonomi
kereta ekonomi premium

Subscribe to receive free email updates: