Alamat Gerai Service Center Ceria Medan

Alamat Gerai Service Center Ceria Medan

Gerai Service Center Ceria Medan Ceria merupakan produk telekomunikasi berbasis CDMA keluaran produk dari PT. Sampoerna Telekom. Sebagai salah satu operator penyedia jasa layanan Telekomunikasi di Indonesia berbasis CDMA, Sampoerna Telekom adalah operator telekomunikasi yang memiliki sejarah panjang di bidang Telekomunikasi. Dahulu Sampoerna Telekom bernama Mandara Seluler kemudian berubah menjadi Mobile seluler Indonesia atau Mobisel, dan terakhir di beli oleh Sampoerna menjadi Sampoerna Telekomunikasi Indonesia dengan brand Ceria. 

Jangkauan sinyal Ceria meliputi Palembang, Jambi, Padang, Riau, Lampung, Jawa, Bali dan Lombok. Sinyal ceria masih terbatas karena coverage dan lokasi BTS yang tidak strategis mengakibatkan sering fakir sinyal atau sulit sinyal. Di tambah perangkat Ceria yang ketinggalan jaman seperti HP C260, ETS 2028 dan Indotel yang buruk dan rekondisi after repair tetap di berikan ke pelanggan mengakibatkan sering gangguan.
Gerai Service Center Ceria

Untuk urusan teknologi memang 450 Mhz yang di pakai ceria Sampoerna telekom tertinggal jauh sekali, alih - alih sukses dengan jaringan EVDO yang di pasarkan dan menjangkau seluruh Indonesia, Sampoerna telekom sudah ikut - ikutan trial 4G LTE yand di lakukan di Pananjakan Jawa Timur dengan perangkat pinjaman Alcatel Lucent. Sukses trial pun tidak langsung gayung bersambut oleh Kementrian MENKOINFO karena lisensi ini belum juga di dapat.

Ibaratnya orang memasak operator lain sudah siap makan, jualan kue, dan ambil untung sebesar - besarnya dari kue 4G LTE ini, sedangkan Operator CDMA masih bermimpi dan planning untuk menggelar 4G LTE, masih jauh sekali panggang dari api, sungguh ironis. Ketika tetangga sebelah sudah selesai masak dan siap jualan, CDMA ini beli sayuran untuk masak juga belom, makanya pelanggan kabur dan banyak gangguan jaringan ambil contoh seperti esia yang sudah gugur dalam medan perang telekomunikasi di Indonesia, karena gagal bersaing dan gagal bayar hutang, tragis sekali.

Berbeda dengan Operator besar lain yang gampang mencari Galeri Indosat atau Grapari Telkomsel, selama ini banyak orang bertanya, Apa itu ceria? Dimana beli Ceria? Dimana beli pulsa Ceria? Dimana beli HP Ceria? Dimana Gerai service Center Ceria? Bukanya Ceria sudah bubar? Sinyal Ceria jelek? dan masih banyak lagi adalah benar adanya. Banyak masyarakat mencari lokasi Gerai Service Center Ceria Medan tetapi tidak tahu dimana lokasinya.

Bagi pengguna kartu Ceria yang berada di wilayah Lampung dan sekitarnya ingin TOS perangkat, service perangkat Ceria dapat berkunjung ke Gerai service center Ceria Medan.  

Name

Service Center Ceria Medan (Mobitech)

Address

MOBITECH

Komplek setia budi business point 

Blok BB No. 21, Jl. Setia budi kel. Tanjung rejo 

kec. Medan sunggal kota Medan 20122

Office Hours
Senin - Sabtu : 09.30 Wib - 17.00 Wib
Minggu : Tutup
Web
-
Tlp/Fax
-


baca juga Gerai service center Ceria Jambi

Alamat Gerai Service Center Ceria Medan di atas bersumber dari website resmi Ceria, Apabila kemudian hari ada perubahan alamat akan di update dengan segera Lokasi Gerai Service Center Ceria Medan. Lokasi Gerai Ceria Medan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari Gerai CeriaSemoga informasi lokasi Gerai Ceria ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Lokasi Gerai Service Center Ceria Medan.

Subscribe to receive free email updates: