Gerai Service Center Ooredoo Galeri Indosat Sorong

Lokasi Gerai Service Center Ooredoo Galeri Indosat Sorong

Galeri Indosat Sorong Indosat Ooredoo sebagai salah satu operator penyedia jasa layanan Telekomunikasi termasuk 3 besar di Indonesia berbasis GSM, operator telekomunikasi ini adalah bekas BUMN dulunya. Indosat Tbk memberi layanan ke pelanggan baik itu berupa Voice atau Data, sekarang membuka banyak Galeri Indosat Ooredoo untuk melayani konsumen dan informasi akan produk-produk Indosat Ooredoo. 

Bagi pengguna kartu Indosat Ooredoo yang berada di wilayah Sorong, ingin menganti SIM card Indosat Ooredoo mentari, Im3 maupun matrix menjadi uSIM card 4G LTE Indosat Ooredoo dapat berkunjung ke Galeri Indosat Sorong apabila mengalami kendala dengan kartu Indosat Ooredoo dan mengharuskan untuk mendatangi gerai Galeri Indosat Sorong. 

Pengguna kartu Indosat Ooredoo, baik kartu mentari, Im3 maupun matrix bisa mendatangi Galeri Indosat Sorong untuk mengganti SIM card yang rusak, hilang atau mengganti beralih menjadi uSIM card 4G LTE. Di Gerai Indosat Ooredoo Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai paket Internet Indosat Ooredoo dan Indosat SuperWifi. Berikut list  Alamat Lokasi Galeri Indosat Ooredoo di Sorongsemoga list Alamat Galeri Indosat Sorong serta jam buka galeri Indosat Ooredoo ini dapat berguna dan membantu bagi Anda :
Name

Galeri Indosat Ooredoo Sorong

Address

Galeri Indosat Ooredoo Sorong

Basuki Rahmat-Ruko A KM 9,5-Sorong Papua Barat, 

Office Hours
Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 WIT
Sabtu Libur
MInggu Libur

Web
https://indosatooredoo.com
IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo
185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

Matrix Ooredoo
185 (gratis)

Tlp Rumah
+6221 3000 3000/+6221 5438 8888

Fax
+6221 5449501-06

Email
CS@indosatooredoo.com

Twitter
@IndosatCare

Layanan Pelanggan
Roaming Internasional
Pascabayar
+6281612020
Prabayar
+6281612050

* berlaku tarif roaming international ke Indonesia dari masing-masing Negara

Informasi Produk & Layanan
186 (mesin penjawab, gratis)


Alamat Galeri Indosat Sorong di atas bersumber dari website resmi Indosat Ooredoo, Apabila kemudian hari ada perubahan alamat akan di update dengan segera Alamat Lokasi Galeri Indosat Ooredoo di Sorong. Jika Anda memerlukan alamat Indosat Ooredoo di  Area Sulawesi, Ambon dan Papua dapat juga melihat listnya di Lokasi dan Lokasi Galeri Indosat Ooredoo di wilayah Timur Indonesia untuk costumer Indosat Ooredoo di Jakarta dapat melihat daftar gerai Indosat di Lokasi Galeri Indosat di Jakarta.

Lokasi Galeri Indosat Sorong dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari Galeri IndosatSemoga informasi lokasi Galeri Indosat ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Lokasi Galeri Indosat Sorong.

Subscribe to receive free email updates: