Gerai Service Center XL Center Karawang

Lokasi Gerai Service Center XL Center Karawang

Gerai XL Center Karawang Gerai Service center XL center adalah layanan costumer service XL. XL center membuka gerai service center XL Karawang untuk melayani konsumen dengan baik dan lebih dekat. XL Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%.

Gerai service center XL center Karawang merupakan lini bisnis dari XL axiata sebagai wujud peduli layanan pelanggan XL. XL Axiata memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemegang saham, serta karyawan-karyawannya. 

Produk Xl axiata antar lain, Packet data Internet dan Balckberry,Voip,Sms broadcast,Leased Line,Xcloud,Colocation. Berikut Alamat Gerai XL center Karawang :


Name

Galeri XL Center Karawang

Address

XL Center Karawang

Jalan Tuparev No.7
Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41312
Indonesia

TLp :+62 21 57959840
Bussiness Hour
Monday - Friday
09.00 - 18.00 WIB
Bussiness Hour
Saturday
09.00 - 14.00 WIB
Bussiness Hour
Sunday
CLOSE


List alamat gerai xl di Karawang dan Galeri Xl center Karawang  ini bersumber dari http://www.xl.co.id/. Alamat dan jam buka gerai xl Center Karawang dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari xl center. Semoga informasi lokasi gerai xl Center Karawang ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Lokasi dan alamat XL center di Karawang. Untuk XL Center terdekat dari karawang yaitu Alamat gerai XL Center Bekasi

Subscribe to receive free email updates: