Alamat Gerai Asuransi Sinar Mas Cirebon

Alamat Gerai Asuransi Sinar Mas Cirebon

Asuransi Sinar Cirebon - Claim Asuransi Sinar Mas sangatlah mudah, dalam asuransi, terdapat satu proses yang disebut dengan klaim. Klaim merupakan suatu proses yang dilakukan oleh Tertanggung (nasabah) untuk meminta ganti rugi kepada Tertanggung (Perusahaan Asuransi) atas kerusakan/kerugian yang dialami atas suatu obyek yang diasuransikan sesuai akad perjanjian yang sudah di sepakati. 

Dalam menu ini menu klaim dibagi menjadi 3 bagian : Klaim Asuransi Kendaraan BermotorKlaim Asuransi KesehatanKlaim asuransi lainnya seperti Property, Kecelakaan Diri, dan lain-lain. Asuransi Sinar mas Cirebon melayani asuransi Accident and Health,Asuransi kendaraan, Asuransi Property,Asuransi fire and perils. Dan berikut ini alamat kantor cabang Asuransi Sinar Mas Cirebon untuk Anda ketahui :
Name

Asuransi Sinar Mas Cirebon

Address

PT. Asuransi Sinar Mas Cabang Cirebon
Gedung Bank Sinar Mas Lt 3
Jl. Dr Wahidin 29
Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Cirebon
Jawa Barat, 45122 

Office Hours
Senin - Jumat : 08.00 - 18.00 WIB
Sabtu -Minggu : tutup

Tlp

(0231) 830 0880

Fax
(0231) 248 514

Email
 pincab.crb@sinarmas.co.id

Miscellaneous Produk asuransi  (miscellaneous) lainnya yang dimiliki oleh Asuransi Sinar Mas ada delapan jenis, yaitu : Money Insurance ,Golf Indemnity ,Simas Hole in One ,Plate Glass ,Burglary ,All Risks Property Floaters ,Cellular Phone Insurance ,Simas Expatriates. 

Selain Asuransi jiwa dan asuransi kesehatan , Asuransi sinar mas juga memiliki Asuransi Pendidikan terbaik untuk rencana pedidikan buah hati Anda. Asuransi Sinar Mas juga memiliki Asuransi Syariah Sinar Mas Sebelumnya, pengertian Asuransi Syariah Sinar Mas sendiri adalah usaha kerjasama untuk saling melindungi dan tolong menolong diantara sejumlah orang dalam menghadapi terjadinya musibah atau bencana melalui perjanjian yang disepakati bersama. 

Perjanjian yang digunakan merupakan akad takafuli (tolong-menolong) bukan akad tadabuli (jual-beli). Jadi akad yang digunakan dalam Asuransi Syariah bersifat tolong menolong (ta'awun) dengan menggunakan prinsip dasar Tabarru' dan dalam pengelolaan dana (investasi) menggunakan prinsip Mudharabah melalui instrumen investasi syariah.


Alamat Asuransi Sinar mas Cirebon bersumber dari website resmi Asuransi Sinar Mas, Apabila kemudian hari ada perubahan alamat akan di update dengan segera Alamat kantor cabang Asuransi Sinar mas.

Subscribe to receive free email updates: