lokasi 3 store di jambi palembang

Gerai 3 Store Jambi Palembang - Gerai service center 3 Store (Tri Store), operator GSM dan penyedia layanan internet bergerak yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia. 3 Store (Tri Store) berlokasi di kota-kota besar di Indonesia, Gerai service center 3 Store (Tri Store) melayani berbagai keluhan konsumen dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan keluhan pelanggan mengenai produk kartu 3/three.

Di bukanya Gerai 3 Store Jambi Palembang merupakan wujud peduli three untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Produk three terkenal kan paket murah Internetnya yang pas di kantong namun tetap berkualitas dan tidak lambat. Internet 3/three sudah bisa di nikamti di seluruh Indonesia. Konsumen 3/three di manjakan dengan Aplikasi Bimatri yaitu aplikasi pertama di Indonesia dengan ' push notification' yang berfungsi untuk mengingatkan waktu isi ulang kuota Internet. Berikut Daftar Alamat lokasi 3 store di jambi palembang :

3 Store Jambi
Komplek Setia Negara Blok C 17, Jl Sumantri Brojonegoro, Jambi
Jam buka : 08.00 - 18.00 WIB (Senin - Minggu)

Kompleks Rukan Palembang Square Mal Blok R1-2, Jl Angkatan 45, Palembang 30137
Jam buka : 08.00 - 20.00 WIB (Senin - Minggu)

 3 Store3Kiosk Bangka
Jl kampung melayu no 3C, bukit merapen kec. Gerunggang, pangkal pinang, 33123

 3 Store 3 Kiosk Muaro Bungo
Jl. Kenangan no.20 RT/RW:15/05 Kec. Pasar Muaro Bungo Kel.Batang Muaro Bungo 


Alamat Gerai 3 Store Jambi Palembang ini bersumber dari http://www.tri.co.id/. Alamat dan jam buka3 Store (Tri Store) dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari 3 store. Untuk Alamat gerai 3 store Palembang dan Lokasi gerai 3 store Online Medan merupakan Gerai service center 3 Store (Tri Store) terdekat dari Gerai 3 Store Jambi Palembang. Semoga informasi lokasi gerai 3 dan 3 store ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat 3 store dan gerai 3 Store.


Subscribe to receive free email updates: