Jam buka dan Alamat 3 Store Manado

Jam buka dan AlamatGerai 3 Store Manado

Gerai 3 Store Manado -  Gerai service center 3 Store (Tri Store), operator GSM dan penyedia layanan internet bergerak yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia. Gerai service center 3 Store (Tri Store) berlokasi di kota-kota besar di Indonesia, gerai 3/ tri melayani berbagai keluhan konsumen dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan keluhan pelanggan mengenai produk kartu 3/three.

Di bukanya Gerai 3 Store Manado merupakan wujud peduli three untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Produk three terkenal kan paket murah Internetnya yang pas di kantong namun tetap berkualitas dan tidak lambat. Internet 3/three sudah bisa di nikamti di seluruh Indonesia. Konsumen 3/three di manjakan dengan Aplikasi Bimatri yaitu aplikasi pertama di Indonesia dengan ' push notification' yang berfungsi untuk mengingatkan waktu isi ulang kuota Internet. Berikut Daftar Jam buka dan Alamat  3 Store Manado :

Name

Gerai 3 Store Manado

Address

Kawasan Mega Mas, Jl. Piere Tendean Blok D No 22, 

Kel Wenang Selatan, Kec. Wenang Manado

Bussiness Hour
Monday - Friday
09:00 - 19:00 (WITA)
Bussiness Hour
Saturday
09:00 - 19:00 (WITA)
Bussiness Hour
Sunday
09:00 - 19:00 (WITA)

3 Store 3Kiosk Tomohon 

Jl. Raya Tomohon , Kec. Tomohon Tengah

Alamat 3 store di Manado  ini bersumber dari http://www.tri.co.id/. Alamat dan jam buka 3 store dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari 3 store. Untuk Alamat Gerai 3 Store Makasar Parepare merupakan yang terdekat dari Gerai service center 3 Store (Tri Store) Manado, Semoga informasi lokasi gerai 3 dan 3 store ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat Gerai service center 3 Store (Tri Store) Manado.

Subscribe to receive free email updates: