Alamat Gerai 3 Store Lippo Karawaci

Jam buka dan Alamat Gerai 3 Store Lippo Karawaci

Gerai 3 Store Lippo Karawaci - 3 Store (Tri Store), operator GSM dan penyedia layanan internet bergerak yang dikelola oleh PT Hutchison 3 Indonesia3 Store (Tri Store) berlokasi di kota-kota besar di Indonesia, gerai 3/ tri melayani berbagai keluhan konsumen dan pelayanan lainnya yang berhubungan dengan keluhan pelanggan mengenai produk kartu 3/three.

Di bukanya Gerai 3 Store Lippo Karawaci merupakan wujud peduli three untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Produk three terkenal kan paket murah Internetnya yang pas di kantong namun tetap berkualitas dan tidak lambat. Internet 3/three sudah bisa di nikamti di seluruh Indonesia. Konsumen 3/three di manjakan dengan Aplikasi Bimatri yaitu aplikasi pertama di Indonesia dengan ' push notification' yang berfungsi untuk mengingatkan waktu isi ulang kuota Internet.

Alamat 3 store Lippo Karawaci ini bersumber dari http://www.tri.co.id/. Alamat dan jam buka 3 Store (Tri Store) dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari 3 storeSemoga informasi lokasi gerai 3 dan 3 store ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat 3 store dan gerai 3 Berikut Daftar Alamat gerai 3 Store terdekat di kota Anda :

Name
Address

Lippo Karawaci Unit LG-D3# 1-6 Tanggerang

Bussiness Hour
Monday - Friday
10.00 - 22.00 WIB
Bussiness Hour
Saturday
10.00 - 22.00 WIB
Bussiness Hour
Sunday
10.00 - 22.00 WIB
Map 3 store Lippo karawaci

 

Subscribe to receive free email updates: