Honda Service Center Jakarta Tebet

Honda Service Center Jakarta - Sebagai produsen mobil Honda merupakan merk dagang terkemuka di dunia dan juga di Indonesia yang berasal dari negara Jepang. Honda juga ikut andil berartisipasi dalam kegiatan olahraga balap mobil Formula one dan balap motor Moto GP, dan terbukti mampu bersaing dan menjuarai seri balapan yang di gelar. Di dalam negeri Honda juga berpartisipasi dalam kancah balap lokal road race bebek maupun motor sport dan juga balap jenis drag motor. 

Produk Honda terdiri dari Mobil, Motor, hingga peralatan Genset. Varian Mobil Honda antara lain All New Jazz, Mobilio, Honda HRV, All New CR-V, Honda Brio, Honda Freed, All New City, New Honda Civic, New Honda Odyssey, New Honda Accord dan Honda CR-Z. Maka dari itu peran dari sebuah gerai service center Honda amat penting sebagai dukungan after sales terhadap konsumen.

Semua varian Honda sangat laris dan terkenal di Indonesia. Dengan kualitas yang handal dan tekenal dari Sabang hingga Merauke maka Honda membuka gerai service center Honda. Salah satu Service center yaitu Honda Service Center Jakarta Tebet melayani service kecil dan besar, penggantian oli, perawatan berkala dan penggantian sparepart.
Name

Honda Jakarta 

Address
PT. SETIANITA MEGAH MOTOR
JL. PROF. DR. Soepomo SH No. 44,Jakarta Selatan, 12780
Phone Number
(+62-21) 830 2060
Office Hours
8:00 a.m. - 3:00 p.m. Monday - Sunday
Fax
(+62-21) 828 1395
Website
-

HONDA TOLL FREE EMERGENCY HOTLINE :


0-800-14-46632 (HONDA) 

Untuk mengaktifkan layanan exclusive dari Program Experience Honda ini, hubungi 
Customer Care Honda Prospect Motor : 
0800-1122-789 (Bebas Pulsa) 
 Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB 

baca juga : Honda Service Center Jakarta Mugen

Semoga informasi lokasi Gerai Honda Service Center Jakarta Tebet ini berguna bagi Anda yang sedang mencari informasi lokasi, alamat dan nomor telepon gerai service center Honda di jalan Raya DR Soepomo Jakarta. Pastikan mobil Honda anda ditangani oleh mekanik ahli Honda untuk hasil terbaik dan kenyamanan dalam berkendara. Oh iya, jangan lupa untuk disiplin dalam penggantian oli mesin dan perawatan berkala mobil Honda karena merupakan faktor penting agar mobil Honda tetap baik dan nyaman. Selamat berkunjung ke Honda Service Center Jakarta Tebet.

Subscribe to receive free email updates: