Gerai Service Center Ooredoo Galeri Indosat Kotamobagu

Lokasi Gerai Service Center Indosat Ooredoo di Kotamobagu

Gerai Indosat Kotamobagu Indosat Ooredoo sebagai salah satu operator penyedia jasa layanan Telekomunikasi termasuk 3 besar di Indonesia berbasis GSM, operator telekomunikasi ini adalah bekas BUMN dulunya. Indosat Tbk memberi layanan ke pelanggan baik itu berupa Voice atau Data, sekarang membuka banyak Gerai Indosat Ooredoo untuk melayani konsumen dan informasi akan produk-produk Indosat Ooredoo. 

Bagi pengguna kartu Indosat Ooredoo yang berada di wilayah Kotamobagu, ingin menganti SIM card Indosat Ooredoo mentari, Im3 maupun matrix menjadi uSIM card 4G LTE Indosat Ooredoo dapat berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo Kotamobagu apabila mengalami kendala dengan kartu Indosat Ooredoo dan mengharuskan untuk mendatangi Gerai Indosat Ooredoo di Kotamobagu

Pengguna kartu Indosat Ooredoo, baik kartu mentari, Im3 maupun matrix bisa mendatangi Gerai Indosat Ooredoo Kotamobagu untuk mengganti SIM card yang rusak, hilang atau mengganti beralih menjadi uSIM card 4G LTE. Di Gerai Indosat Ooredoo Anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai paket Internet Indosat Ooredoo dan Indosat SuperWifi. Berikut list  Alamat Lokasi Gerai Indosat Ooredoo di Kotamobagu, semoga list Alamat Gerai Indosat Ooredoo di Kotamobagu serta jam buka Gerai Indosat Ooredoo ini dapat berguna dan membantu bagi Anda : 

Name

Gerai Indosat Ooredoo Kotamobagu

Address

Gerai Indosat Ooredoo Kotamobagu

Jl. Pierre Tendean Kawasan Megamas, 
Ruko Mega Smart 1 No. 10 (0431-8821811)
Sulawesi Utara

Office Hours
Senin - Jum'at 08.00 - 17.00 
Sabtu Libur
Minggu Libur

Web
https://indosatooredoo.com
IM3 Ooredoo & Mentari Ooredoo
185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

Matrix Ooredoo
185 (gratis)

Tlp Rumah
+6221 3000 3000/+6221 5438 8888

Fax
+6221 5449501-06

Email
CS@indosatooredoo.com

Twitter
@IndosatCare

Layanan Pelanggan
Roaming Internasional
Pascabayar
+6281612020
Prabayar
+6281612050

* berlaku tarif roaming international ke Indonesia dari masing-masing Negara

Informasi Produk & Layanan
186 (mesin penjawab, gratis)


Alamat Gerai Indosat Kotamobagu di atas bersumber dari website resmi Indosat Ooredoo, Apabila kemudian hari ada perubahan alamat akan di update dengan segera Alamat Lokasi Gerai Indosat Kotamobagu. Jika Anda memerlukan alamat Indosat Ooredoo di Palu dapat juga melihat listnya diLokasi Gerai Indosat Ooredoo di Palu untuk costumer Indosat Ooredoo di Timika dapat melihat daftar gerai Indosat di Gerai Service Center Indosat Ooredoo Timiki.

Lokasi Gerai Indosat Kotamobagu dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari Gerai IndosatSemoga informasi lokasi Gerai Indosat ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Lokasi Gerai Indosat Kotamobagu.

Subscribe to receive free email updates: