Daftar Alamat Galeri Indosat Depok dan Bogor

Daftar Alamat Galeri Indosat Depok & Bogor

Galeri Indosat Depok dan Bogor-  Indosat sebagai salah satu operator penyedia jasa layanan Telekomunikasi 3 besar di Indonesia berbasis GSM,operator dengan trademark warna kuning ini adalah bekas BUMN dulunya. Indosat Tbk memberi layanan ke pelanggan baik itu berupa Voice atau Data, sekarang membuka banyak Galeri Indosat untuk melayani konsumen dan informasi akan produk-produk Indosat. 

Pembukaan galeri Indosat Seperti di Area Depok dan Bogor ada juga Galeri Indosat di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Banten dan sekitarnya. Pembukaan galeri service center Indosat guna memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen Indosat akan produk-produk Indosat. Di bukanya Gerai Indosat di Depok merupakan wujud peduli Indosat untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Berikut Daftar Alamat Galeri Indosat di Depok dan Bogor yang bisa diketahui: 

Name

Galeri Indosat Depok

Address
Ruko The Great Salladin Square, 
Jl. Margonda Raya No. 39 blok C19-20
Depok
Senin- Jumat
08.00-20.00 WIB
Sabtu
09.00-20.00 WIB
Minggu
CLOSE


Name

Galeri Indosat Bogor

Address
Jl. Raya Pajajaran No 99 – 99A Bogor
Senin- Jumat
08.00-20.00 WIB
Sabtu
09.00-20.00 WIB
Minggu
CLOSE

Daftar Alamat Galeri Indosat Depok dan Bogor ini bersumber dari http://www.indosat.com. Alamat dan jam buka Galeri Indosat dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari Galeri IndosatSemoga informasi lokasi Galeri Indosat ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Alamat Galeri Indosat Depok dan Bogor.

Subscribe to receive free email updates: