Gerai Service Center Garuda Indonesia Margo City Depok

Alamat Gerai Garuda Indonesia Margo City Depok

gerai garuda indonesia margo

Gerai Service Center Garuda Indonesia - adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Garuda adalah nama burung tunggangan Dewa Wisnu dalam legenda pewayangan.
Garuda Indonesia ini menerima sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA yang menunjukkan Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional. Garuda Indonesia resmi bergabung dengan aliansi SkyTeam sebagai anggota ke-20 yang peresmiannya berlangsung di Denpasar, Bali.

Garuda Indonesia menandatangani perjanjian kerjasama dengan klub sepak bola Liverpool FC Inggris dan kini merupakan sponsor global untuk Liverpool FC.Garuda Indonesia melayani rute ke Amsterdam dengan nonstop menggunakan pesawat Boeing 777-300ER yang memiliki kabin terbaru dari semua armada.

Gerai Service Center Garuda Indonesia membuka layanan service center dan pembelian langsung di gerai service center resmi Garuda Indonesia. Berlokasi di tempat yang strategis dan mudah di jangkau membuat Gerai Service Center Garuda Indonesia ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan terbaik Garuda Indonesia.


Name
Address
Margo City, Ground Floor 12 C
Jl. Margonda Raya No.358, Depok
Tlp
(62-21) 7887 0957
Fax
Email Perusahaan
Authorizhed

[ also read Gerai Service Center Garuda Indonesia ]

Subscribe to receive free email updates: