Alamat Gerai XL Center Jakarta Rawamangun


Alamat Galeri XL Center Jakarta Rawamangun

Gerai XL Center Rawamangun Gerai Service center XL center adalah layanan costumer service XL. Xl center membuka gerai service center Xl Rawamangun untuk melayani konsumen dengan baik dan lebih dekat. XL Center Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL Axiata menjadi yang terbaik di wilayah Asia, dan dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad dengan saham sebesar 66,55% dan selebihnya menjadi milik publik dengan saham sebesar 33,45%.

Gerai service center XL center Rawamangun merupakan lini bisnis dari Xl axiata sebagai wujud peduli layanan pelanggan XL. XL Axiata memiliki visi untuk menjadi operator seluler nomor satu di Indonesia, yang diwujudkan dalam bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, pemegang saham, serta karyawan-karyawannya. 

Produk Xl axiata antara lain, Packet data Internet dan Balckberry,Voip,Sms broadcast,Leased Line,Xcloud,Colocation. XL Center sangat membantu pelanggan dalam hal masalah produk XL costumer. Segera datangi  XL Center untuk solusi terbaik produk XL yang Anda gunakan. Berikut Alamat Galeri XL Center Jakarta | Rawamangun :

Name

Gerai XL Center Rawamangun

Address
Jl. Raya Pemuda Blok AB No 5
Ruko Graha Mas,Jakarta Timur
Bussiness Hour
Monday - Friday
08.00 - 18.00 WIB
Bussiness Hour
Saturday
08.00 - 13.00 WIB
Bussiness Hour
Sunday
CLOSE

List alamat gerai xl center di Rawamangun Jakarta dan Galeri Xl center di Jakarta ini bersumber dari http://www.xl.co.id/. Alamat dan jam buka gerai xl dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari xl center. Semoga informasi lokasi gerai Xl Center Rawamangun Jakarta ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari alamat lokasi gerai Xl Center Jakarta.

Subscribe to receive free email updates: