Daftar Alamat SAMSUNG Customer Service Malang

Daftar Alamat SAMSUNG Customer Service Malang.

Daftar Alamat SAMSUNG Customer Service Malang - Produk Samsung Smartphone banyak variasi dan type. Samsung S6, Samsung Galaxy Note,Samsung S Duos. Untuk dapat melayani konsumen Samsung menyediakan service center Samsung di Indonesia yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia. Jika Smartphone Anda mengalami kerusakan yang masih bisa di perbaiki segera bawa ke Service Center Samsung Malang

Pengguna Samsung Smartphone bisa mendatangi Service Center Samsung Malang untuk memperbaiki Smartphone Samsung Anda. Berikut list dan jam buka service center Samsung Smartphone,semoga list Alamat Samsung Smartphone di Malang dapat berguna dan membantu bagi Anda :

Name

SAMSUNG Customer Service Malang

Address
SAMSUNG Customer Service Center
Jl. Letnan Jenderal S. Parman
Blimbing
Kota Malang, Jawa Timur 65126
Phone Number
(0341) 403416
Hours
Senin - Jumat 08.00–17.00 WIB
Sabtu Tutup
Minggu Tutup
Fax
-
Website
http://www.samsung.com/

Samsung Service center Malang

 

Name

SAMSUNG Customer Service Plasa Malang

Address
Samsung Service Center
Plasa Malang
Jl. K. H. Agus Salim
Kota Malang, Jawa Timur 65119
Phone Number
(0341) 345953
Hours
Senin - Minggu 10.00 – 22.00 WIB
Fax
-
Website
http://www.samsung.com/

Samsung Service center Plasa malang

 

Pengguna Samsung Smartphone bisa mendatangi Service Center Samsung untuk memperbaiki Smartphone Samsung Anda yang berlokasi di Samsung Service Center Madiun dan daftar alamat Samsung Service Center Surabaya untuk alternatif Samsung Service Center terbaik yang dekat dengan kota Malang.

Alamat di atas bersumber dari website resmi samsung, Apabila kemudian hari ada perubahan alamat akan di update dengan segera Alamat service Center Samsung dan Sekitarnya.

Subscribe to receive free email updates: