Alamat Galeri Indosat Tangerang Banten

Lokasi dan Alamat Galeri Indosat Tangerang Banten

Alamat dan jam buka galeri Indosat banten

Galeri Indosat Tangerang Banten -  Indosat sebagai salah satu operator penyedia jasa layanan Telekomunikasi 3 besar di Indonesia berbasis GSM,operator dengan trademark warna kuning ini adalah bekas BUMN dulunya. Indosat Tbk memberi layanan ke pelanggan baik itu berupa Voice atau Data, sekarang membuka banyak Galeri Indosat untuk melayani konsumen dan informasi akan produk-produk Indosat. 

Pembukaan galeri Indosat Seperti di Area Jabodetabek ,Galeri Indosat di Jakarta,Sumatra dan Sulawesi. Pembukaan Galeri Indosat Tangerang Banten guna memenuhi dan melayani kebutuhan konsumen Indosat akan produk-produk Indosat. 

Di bukanya Galeri Indosat Tangerang Banten merupakan wujud peduli Indosat untuk melayani konsumen dengan lebih baik dan dekat. Berikut Daftar Alamat Galeri Indosat Tangerang Banten yang bisa diketahui:

Name

Galeri Indosat BSD Serpong

Address
Ruko Royal Viilage WTC Matahari Serpong No.5823,
 Jl. Raya Serpong BSD - Tangerang
Senin - Sabtu
08.00-20.00 WIB
Minggu
Tutup
tlp
(021) 5449501
Name

Galeri Indosat Bintaro

Address
Ruko Graha Marcella No.1 (Depan Bintaro Plaza), 
Jl. Bintaro Utama Sektor 3A
Tangerang
Senin- Jumat
08.00-20.00 WIB
Sabtu
08.00-20.00 WIB
Minggu
OFF
Name

Galeri Indosat Karawaci

Address
Ruko Pinangsia Blok L 7 
Jl. Pintu Besar Selatan, Karawaci Office Park
Senin- Jumat
08.00-20.00 WIB
Sabtu
08.00-20.00 WIB
Minggu
OFF

Alamat Galeri Indosat Tangerang Banten ini bersumber dari http://www.indosat.com. Alamat dan jam buka Galeri Indosat dapat berubah sewaktu-waktu sesuai data dari Galeri IndosatSemoga informasi lokasi Galeri Indosat ini dapat berguna bagi anda yang sedang mencari Alamat Galeri Indosat .

Subscribe to receive free email updates: