Alamat PT Kraft Food Indonesia

Alamat PT Kraft Food Indonesia

Kraft Foods Indonesia, sebuah perseroan, adalah bagian dari Kraft Foods yang berpusat di Amerika Utara. Kraft Food Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang terkemuka di Indonesia. Kraft Food Indonesia mempunyai kantor pusat lokasinya di Jakarta, sedang pabriknya berada di Bandung, Karawang dan Cikarang. Cadbury, Biskuat, Oreo, dan TUC, adalah merek-merek dagang yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia serta pula sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia, merek-merek dagang tersebut merupakan produk daripada Kraft Food Indonesia.

 Kraft Foods Indonesia menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi serta mengandung nutrisi yang tinggi sehingga selain nikmat dikonsumsi sekaligus bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan yang mengkonsumsi. Kraft Foods Indonesia juga menghasilkan produk-produk yang aman yang mampu mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan, selain aman juga sehat. Di dalam rangka menghasilkan produk-produk yang bermutu, Kraft Foods Indonesia senantiasa meningkatkan kinerjanya dengan kerja keras guna mampu memenuhi apa yang menjadi kebutuhan dari konsumen terutama menyangkut makanan dan minuman.

Kraft Foods Indonesia senantiasa melakukan perbaikan dan peningkatan mutu produk guna memenuhi harapan para konsumen menyangkut makanan dan minuman yang nikmat dan juga menyehatkan. Kraft Foods Indonesia merupakan perusahaan yang inovatif, dengan inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Kraft Foods Indonesia, segalanya dipusatkan atau difokuskan kepada para pelanggan, segalanya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di bidang makanan dan minuman. Dengan inovasi yang dilakukan oleh Kraft Foods Indonesia, demikian sudah membawa Kraft Foods Indonesia yang memproduksi produk yang bermutu tinggi yang sanggup untuk memberikan kepuasaan kepada para konsumen, sehingga produk-produk dari Kraft Foods Indonesia senantiasa mendapatkan tempat di hati para konsumen, terpercaya kemudian menjadi pilihan utama dari para konsumen.

 Kraft Foods Indonesia semenjak berdirinya di Indonesia, sudah mempunyai komitmen untuk menjadi perusahaan yang terbesar di bidang makanan dan minuman di Indonesia. Demikian hendak diwujudkan oleh Kraft Foods Indonesia dengan menciptakan produk-produk yang aman, produk-produk yang sehat, serta produk-produk yang enak, di mana produk-produk tersebut sanggup untuk memenuhi kebutuhan para konsumen sehingga para konsumen dapat terpuaskan, alhasil produk-produk dari Kraft Foods Indonesia menjadi pilihan utama.

Guna menghasilkan produk-produk yang bermutu tinggi, Kraft Foods Indonesia ditunjang oleh fasilitas yang memadai. Kemudian Kraft Foods Indonesia juga mempunyai sumber daya manusia yang mampu untuk diandalkan, sumber daya manusia yang terampil di bidangnya masing-masing, sumber daya manusia yang mempunyai semangat untuk memberikan yang terbaik, sumber daya manusia Kraft Foods Indonesia merupakan orang-orang yang unggul yang mampu membawa Kraft Foods Indonesia mendapatkan reputasi yang besar di Indonesia. Kraft Foods Indonesia, dengan segala modal yang dimilikinya, akan senantiasa mampu untuk memberikan layan produk yang terbaik bagi para konsumen terutama konsumen di Indonesia

Alamat PT Kraft Food Indonesia

Name

Kraft Food Indonesia PT

Address

KFI
Graha Inti Fauzi
Jl Raya Buncit 22 Graha Inti Fauzi Lt 10
Pejaten Barat, Pasar Minggu
Jakarta Selatan 12510 DKI Jakarta

Tlp
+62 79198822
Fax
(021) 79199922
Bussiness Hour
Monday-Friday
08.00 - 17.00

Subscribe to receive free email updates: